Minggu, 01 Mei 2011

Apresiasi Terhadap Blog Bunda Iffa & Malika


Ada rasa bahagia bila kreasi kita dihargai oleh orang lain. Saya hanya ingin membagi pada siapa saja, apa yang saya rasa dan apa yang saya lihat. Teringatlah saya dengan apa yang pernah tertera di FB suami saya : "Tatap, Asah Penamu, Tulis dan Share-kan pada dunia". Itu saja. Atau mungkin barangkali apa yang pernah ditulis oleh seorang sahabat : /sejak aku menulis kali pertama/aku sadar sebenarnya/memang tak hebat menjadi blogger/namun lihatlah, yang suka memancing, mereka memancing/yang suka menongkrong, mereka menongkrong yang suka membaca, mereka membaca/yang suka menonton, mereka menonton/ maka apa salahnya bagi mereka yang suka menulis untuk menulis?/apa hebatnya menjadi blogger?/tak ada! kutegaskan/tapi aku bersumpah/pasti ada manfaatnya menjadi blogger/semua ada masanya/sekarang berwacana/esok berkarya/atau sekarang berwacana/sekarang pula berkarya. Terima kasih pada madingku.net yang memberikan apresiasi, sebagaimana yang ditulis dalam Website http://madingku.net/social-networking, sebagai berikut :


Kepala PAUD Citra Al Madina Padang, Imla Wifra Ilham, S.Ag. ternyata memiliki potensi dalam pengembangan blog beliau. Blog tersebut dikelola oleh beliau dengan efektif dan cerdas. Blog ini memiliki tujuan agar kita semua ingat akan keseharian yang selama ini kita lakukan.Tema blog ini adalah pengetahuan dalam bidang kesehatan, religi, pendidikan, prasejarah dan akhlak. Supaya tidak penasaran, mari kita telusuri satu persatu tentang tutorial dalam blog ini tapi ingat istilah “TALK LESS DO MORE” dan silahkan kunjungi situs ini: http://abahiffa.blogspot.com/.


Bunda Iffa & Malika hanya bisa berkata : "Terima kasih atas apresiasinya".

Tidak ada komentar: